Tips Memilih Pop Up Counter

Konten [Tutup]

    Pop Up Counter merupakan varian bahan booth portable yang digunakan setiap banyak orang untuk acara seperti pameran, seminar, promosi produk, hingga berbagai acara lainnya. 

    Tips Memilih Pop Up Counter

    Meja portable ini tentunya memiliki ukuran yang sangat minimalis sekali. Biasanya untuk penempatannya diletakkan di depan dinding belakang yang tujuannya adalah sebagai alat promosi dalam sebuah bisnis.

    Tampilan dari Pop Up Counter ini lebih simpel tanpa tiang dan juga meja menggunakan papan kayu dengan motif keramik sebagai alas meja sehingga akan terlihat lebih mewah. 

    Biasanya yang menggunakan pop up counter jenis ini adalah corporate/perusahaan yang tujuannya untuk mempromosikan jasa atau produknya. Pop Up Counter memiliki fungsi yang sama dengan display meja Event Desk, akan tetapi ada bedanya yaitu rangka meja lebih ringkas dan praktis.

    Selain itu, dilengkapi dengan pop up display berbingkai aluminium yang kokoh dan dapat dibalut dengan media cetak yang mengelilingi permukaan depan dan samping, sehingga meja akan terlihat lebih elegan dan berpromosi efisien. 

    Lalu, apa fungsi dari meja promosi? Maka dari itu simak terus artikel berikut agar Anda semua mengetahui lebih jelasnya.

    Fungsi Pop Up Counter Perusahaan

    Pop up counter / portable booth sering kita jumpai di acara-acara pameran. Meja ini akan selalu berguna dan pasti dibutuhkan oleh beberapa perusahaan yang digunakan sebagai alat promosi. 

    Tentunya pop up counter ini digunakan untuk memperkenalkan berbagai produk dan jasa yang ditawarkan perusahaan kepada masyarakat. 

    Akan tetapi, pameran adalah sebuah acara yang membutuhkan peralatan, seperti membutuhkan meja dan kursi untuk pengunjung.

    Berbicara tentang meja, perusahaan pasti menggunakan meja yang tidak biasa, yaitu penggunaan Pop Up Table yang bisa digunakan untuk promosi. Pop up counter hampir mirip dengan polycounter, hanya saja produk ini memiliki ukuran yang lebih kecil, bentuk persegi, dan harga yang ekonomis. 

    Meja promosi sering dijumpai pada pameran-pameran yang menjual produk makanan dan minuman. Semakin banyak pelaku bisnis, semakin banyak layanan digital printing.

    Media Merek Perusahaan

    Pop up counter ini memang hadir dengan berbagai model dan desain yang bisa disesuaikan dengan perusahaan. 

    Gambar dan desain dapat disesuaikan dengan identitas merek perusahaan. Desain dibuat menarik dan sesuai dengan perusahaan yang bersangkutan, membuat produk Anda mudah dikenali.

    Media Pemasaran Perusahaan

    Atribut yang digunakan sebagai upaya pemasaran suatu perusahaan memang sangat beragam. Ada spanduk, spanduk, kaos, tas dan topi. 

    Namun, jika bisnis yang Anda jalankan terkait dengan franchise. Maka memilih Pop Up Table sederhana sebagai media pemasaran adalah pilihan yang paling tepat. 

    Dengan begitu, memudahkan Anda untuk bisa langsung memperkenalkan produk kepada konsumen. Sehingga konsumen dapat mengetahui produk yang Anda jual dengan baik.

    Dapat Digunakan Sebagai Media Promosi Perusahaan

    Pop up counter hadir dengan berbagai model dan desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi dan perusahaan. 

    Gambar dan desain dibuat khusus, sesuai dengan identitas perusahaan. Dari segi desain tentunya dibuat menarik agar produk lebih mudah dikenali.

    Dapat Digunakan Sebagai Tempat Menjual Produk

    Pop up counter tidak hanya digunakan pada saat event-event tertentu saja, tetapi juga dapat digunakan untuk para pebisnis yang menjalankan bisnis franchise. 

    Anda dapat memilih pop up counter, pop up table, dan polycounter. Pilih yang terlihat sederhana sebagai media pemasaran yang tepat. 

    Meja promosi ini bersifat portable, sehingga dapat dibongkar atau dipasang kembali. Konsumen juga lebih mudah mengenali produk yang dijual dengan baik.

    Pop Up Counter, Dekatkan Pengusaha dengan Pengunjung

    Pop up counter ini biasanya juga sering digunakan sebagai media informasi. Dengan meja ini, Anda bisa lebih dekat dengan pengunjung. Bahkan, target bisnis akan jauh lebih fokus dengan bantuan alat ini. 

    Kemudian tentukan jenis usaha yang akan dijalankan terlebih dahulu, setelah itu tentukan juga meja promosi portable yang tepat untuk Anda gunakan.

    Tips Memilih Pop Up Counter

    Berikut ini adalah cara memilih pop up counter yang baik, terutama bagi Anda yang baru ingin membeli pop up counter.

    ● Pop up counter dengan rangka pipa aluminium dan alas meja lipat sehingga terlihat lebih kompak (pop up display).

    ● Pilih motif alas dari meja Pop up yang elegan.

    ● Pilih meja pop up yang terbuat dari PVC kuat dan ada laci untuk penyimpanan barang.

    ● Pop up counter dengan poster Space di sekelilingnya.

    ● Dasar meja terbuat dari kayu yang kuat

    ● Pop up counter portabel dan knock down, sehingga mudah untuk dirakit dan dibongkar

    ● Pilih stiker Hi-ress yang tahan air dan anti UV.

    Demikian ulasan tentang Fungsi dan Tips Memilih Pop Up Counter seperti yang dilansir slot online, Semoga bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Pop Up Counter"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel