Pelatihan Persandian Diskominfo Kabupaten Supiori

Konten [Tutup]

    Yogyakarta – Dalam sistem pemerintahan, persandian memiliki peran yang amat vital dalam mengamankan informasi yang bersifat rahasia agar tidak diketahui pihak lain. 

    Pelatihan Persandian Diskominfo Kabupaten Supiori

    Pelatihan Persandian Diskominfo Kabupaten Supiori

    Oleh karena itu, sangat penting sosialisasi untuk memberikan pemahaman, kesadaran bahwa perkembangan teknologi beri peluang sangat mudah dalam upaya pencurian informasi yang bersifat rahasia dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

    Untuk memberikan pemahaman dan kesadaran pentingnya persandian untuk keamanan informasi. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Supiori, Papua menugaskan 4 orang pegawai/staf untuk mengikuti kegiatan pelatihan bidang persandian yang diselenggarakan oleh Technophoria

    Yogyakarta. Pelatihan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 1 Oktober s.d. 3 Oktober 2019 bertempat di gedung Grha Technophoria Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta.

    Diharapkan dari pelatihan persandian ini menghasilkan SDM yang kompeten dan profesional dibidang persandian yang memiliki kemampuan menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan benar-benar memahami pentingnya pengamanan informasi dan menyadari segala potensi kerawanan yang ada di lingkungan kerja masing-masing. (Ocd)

    Belum ada Komentar untuk "Pelatihan Persandian Diskominfo Kabupaten Supiori"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel