Kunjungan Biro Umum Sekretariat Daerah Prov. Kalimantan Timur

Konten [Tutup]

    Selamat datang kembali di TechnoPhoria Jogja, untuk pertama kalinya Biro Umum Sekda Samarinda Kalimantan Timur mengikuti presentasi Aplikasi Teknologi Informasi di bidang Administrasi Perkantoran pada tanggal 22 Mei 2014 dengan pemateri Bapak Agus Triyono, SE. 

    Kunjungan Biro Umum Sekretariat Daerah Prov. Kalimantan Timur

    Kedatangan beberapa staf terbaik  Biro Umum Sekda Samarinda dalam rangka untuk mengetahui beberapa keunggulan program pelatihan yang ditawarkan TechnoPhoria Jogja sesuai kebutuhan perkantoran saat ini. 

    Kunjungan Biro Umum Sekretariat

    Kedatangan Bapak Basuki selaku pimpinan rombongan beserta staf yang lain sangat antusias dengan program Aplikasi Sistem Informasi Perjalanan Dinas yang ditawarkan TechnoPhoria Jogja, karena dengan program tersebut akan sangat membantu khususnya dalam hal pengaturan Perjalanan Dinas.

    Pendokumentasian dan administrasi untuk setiap perjalanan dinas merupakan pekerjaan yang cukup rumit dan memakan waktu. 

    Berbagai kendala sering terjadi serta pengajuan hingga persetujuan serta  penyiapan anggaran bagi staf dan pimpinan yang akan melakukan perjalanan dinas. 

    Pengaturan waktu dan jadwal perjalanan dinas seringkali tidak terkontrol dan berbenturan sehingga menyulitkan SDM yang  melakukan perjalanan dinas. Semoga ilmu yang kita sampaikan selama pelatihan bisa bermanfaat dan memberi kontribusi sesuai harapan.

    Belum ada Komentar untuk "Kunjungan Biro Umum Sekretariat Daerah Prov. Kalimantan Timur"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel