Tanggal Rilis, Gameplay dan Persyaratan Sistem Resident Evil 3 Remake

Konten [Tutup]

    Game ini menampilkan gameplay third-person shooter mirip remake Resident Evil 2 tahun 2019. Ini mencakup mode multiplayer, Resident Evil: Resistance, yang menempatkan tim beranggotakan emapat pemain melawan "dalang" yang juga dapat membuat jebakan, musuh, dan bahaya lainnya.

    Game Resident Evil 3 Remake

    Resident Evil 3 Remake merupakan game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Ini adalah remake dari Resident Evil 3: Nemesis (1999) dan mengikuti Jill Valentine dan Carlos Oliveira saat mereka berusaha bertahan dari kiamat zombie saat diburu oleh senjata biologis cerdas Nemesis. Berbeda dengan aslinya yang menggunakan kontrol tank dan sudut kamera tetap. 

    Tanggal Rilis Resident Evil 3 Remake adalah 3 April 2020

    Resident Evil 3 Remake

    Resident Evil 3 adalah game yang dikembangkan Capcom. Ini merupakan remake dari game Resident Evil 3: Nemesis. Tanggal rilis Resident Evil 3 Remake adalah 3 April 2020.Seperti Resident Evil 7: Biohazard dan Resident Evil 2, Resident Evil 3 akan dirilis di Jepang dalam dua versi terkait sensor lokal. Ini adalah versi standar, yang paling banyak disensor, dan "Versi Z", paling sedikit.  Tanggal rilis game satu ini adalah 3 April 2020, jadi Anda harus mendapatkan gamenya ini sekarang setelah dirilis.

    Gameplay PC Remake Resident Evil 3

    Resident Evil 3 Remake adalah sebuah game yang berlangsung di Raccoon City dan ini dimulai sehari sebelum event di Resident Evil 2 ini telah dimulai. Ada sejumlah event yang saling terkait antara kedua game tersebut. Sebuah fitur baru adalah musuh seperti bos: Nemesis (banyak yang percaya dia adalah upgrade dari Mr X), model Tyrant eksperimental yang diprogram oleh Umbrella untuk memburu dan membunuh semua anggota STARS. Nemesis sangat berbeda dari kebanyakan musuh. 

    Ia dapat berlari, menggunakan senjata, dan memiliki gerakan menghindar, serta menjadi monster pertama yang mampu mengejar pemain. Musuh ditemui beberapa kali sepanjang game, dalam bola mati, pertarungan bos, dan pertemuan acak sesekali saat pemain menjelajahi kota. Meskipun kalah, Nemesis pada akhirnya akan bangkit kembali dan melanjutkan pengejaran. Berbeda dengan dua pendahulunya, pemain tidak dapat memilih di antara dua karakter yang dapat dimainkan sejak awal. 

    Sebaliknya, permainan ini dimainkan hampir seluruhnya sebagai Jill, meskipun ada bagian pendek di mana pemain mengontrol Carlos. Ada perbaikan kecil pada game sebelumnya. Nemesis ini juga akan menggabungkan gerakan menghindar yang memungkinkan pemain menghindari atau mengusir serangan. Pemain juga dapat menggunakan kemampuan quick turn baru, berputar 180 derajat, memungkinkan pemain untuk melarikan diri atau berbalik menghadapi musuh dengan sangat cepat.

    Musuh sebenarnya bisa mengikuti pemain naik atau turun tangga. Game ini juga dilengkapi sistem pembuatan amunisi di mana amunisi baru dapat dibuat dari bubuk mesiu melalui alat isi ulang selongsong peluru, atau dengan menggabungkan bubuk mesiu dengan amunisi. Pemain juga dapat menembakkan drum minyak atau bom yang terletak di area tertentu sehingga menghasilkan ledakan yang dapat membunuh musuh di sekitar. RE3 ini juga telah menyertakan fitur lainnya yang berguna. 

    Persyaratan sistem Resident Evil 3 Remake

    MINIMUM:

    Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit

    OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (Diperlukan 64-BIT)

    Prosesor: Intel® Core™ i5-4460 atau AMD FX™-6300 atau lebih baik

    Memori: RAM 8 GB

    Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 760 atau AMD Radeon™ R7 260x dengan RAM Video 2GB

    DirectX: Versi 11

    Jaringan: Koneksi Internet broadband

    Penyimpanan: ruang tersedia 45 GB

    Catatan Tambahan: Performa yang bisa diharapkan pada spesifikasi ini juga adalah 1080p/30FPS untuk Resident Evil 3 dan 720p/30FPS untuk Resident Evil Resistance. Jika Anda tidak memiliki cukup memori grafis untuk menjalankan game pada kualitas tekstur yang Anda pilih, Anda harus membuka Opsi > Grafik dan menurunkan kualitas tekstur atau kualitas bayangan ini, atau menurunkan resolusi. 

    Selain itu, koneksi internet diperlukan untuk mengaktivasi produk didalam game yang satu ini. Selain itu, koneksi internet juga sangat diperlukan setiap saat saat memainkan Resident Evil Resistance. Konektivitas jaringan ini sendiri menggunakan Steam® yang dikembangkan oleh Valve® Corporation.

    DIREKOMENDASIKAN:

    Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit

    OS: WINDOWS® 10 (Diperlukan 64-BIT)

    Prosesor: Intel® Core™ i7-3770 atau AMD FX™-9590 atau lebih baik

    Memori: RAM 8 GB

    Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 atau AMD Radeon™ RX 480 dengan VRAM 3GB

    DirectX: Versi 12

    Jaringan: Koneksi Internet broadband

    Penyimpanan: ruang tersedia 45 GB

    Catatan Tambahan yang perlu Anda ketahui: Performa yang diharapkan pada spesifikasi ini adalah 1080p/60FPS. Koneksi internet diperlukan untuk mengaktivasi produk didalam game yang satu ini. Selain itu, koneksi internet juga diperlukan setiap saat saat memainkan Resident Evil Resistance. (Konektivitas jaringan ini sendiri menggunakan Steam® yang dikembangkan Valve® Corporation.)

    Demikian ulasan tentang Tanggal Rilis, Gameplay dan Persyaratan Sistem Resident Evil 3 Remake, untuk informasi selengkapnya klik disini.

    Belum ada Komentar untuk "Tanggal Rilis, Gameplay dan Persyaratan Sistem Resident Evil 3 Remake"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel