Kerja Sama Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) antara Policia Nacional de Timor-Leste

Konten [Tutup]

    Kerja Sama Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) antara Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) dengan Technophoria Yogyakarta.

    Kerja Sama dengan Policia Nacional de Timor-Leste

    Sleman – Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) dan Technophoria Yogyakarta sepakat untuk menjalin kerjasama dalam bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). 

    Kesepakatan tersebut diwujudkan dalam bentuk penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) antara Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) dengan Technophoria Yogyakarta.

    Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 April 2017 di Aula Grha Technophoria Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta oleh Bapak Mateus Fernandes mewakili institusi Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) dengan Bapak Drs. Rosyid sebagai Direktur Technophoria Yogyakarta. pntl-timor-lestePenandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) tersebut juga disaksikan oleh perwakilan dari Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL), manajemen dan staf Technophoria Yogyakarta.

    Dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MOU) antara Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) dengan Technophoria Yogyakarta. Kedua belah pihak sepakat untuk kerjasama dalam bidang pengembangan karakter Sumber Daya Manusia (SDM). 

    Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) sepakat untuk mengirimkan staf dari bagian pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengikuti pelatihan di Technophoria Yogyakarta dalam bidang dan materi yang akan ditentukan dan disepakati kemudian oleh kedua belah pihak.

    Dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MOU) tersebut, Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) telah menjadikan Technophoria Yogyakarta sebagai salah satu mitra Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) dalam pengembangan karakter Sumber Daya Manusia (SDM) di instansi kepolisian Timor Leste tersebut. (Rcd)

    Belum ada Komentar untuk "Kerja Sama Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) antara Policia Nacional de Timor-Leste"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel